14 Oktober 2011

Jual Kacamata Terapi Untuk Pengobatan Mata


Jual Kacamata Terapi Untuk Menyembuhkan Mata Minus, Plus, Silinder, Miyopi

Selamat datang di jualkacamataterapi.blogspot.com. Disini kami menyediakan solusi untuk masalah kesehatan mata anda. Ketahui bagaimana cara mencegah kerusakan mata dan cara mengobati kerusakan mata dengan sebuah inovasi baru di bidang kesehatan mata, produk sederhana dengan teknologi ilmiah yang sudah dijamin dan bisa dipastikan khasiatnya oleh para peneliti yaitu Kacamata Terapi untuk terapi pengobatan mata minus, plus, silinder dan juga miyopi. Ketahui cara kerjanya, ikuti cara pakainya, praktekan dan rasakan sendiri khasiat dari kacamata terapi ini. Tidak usah ke dokter karena disini kami akan memberikan informasi selengkap-lengkapnya mengenai kacamata terapi dan kami juga jual kacamata terapi dengan harga murah plus gratis konsultasi.







Jual Kacamata Terapi Dengan Harga Murah Terjangkau, Gratis Konsultasi

Kami menjual kacamata terapi untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan mata seperti minus, plus, miyopi, dan silinder dengan harga murah dan terjangkau, serta gratis konsultasi tentang cara pemakaian dan hal-hal apapun yang ingin anda tanyakan mengenai kacamata terapi ini. Dan berikut ini daftar harganya.



Harga Kacamata Terapi

Harga Satuan: Rp90.000

Beli 2 biji: Rp160ribu (hemat Rp20ribu)

Beli 3 buah: Rp225ribu (hemat Rp45ribu)

Beli 5 barang: Rp375ribu (hemat Rp75ribu)

Sebagai perbandingan dengan dimall-mall, mereka menjual kacamata terapi ini dengan harga mencapai Rp300ribu rupiah. Itu karena mereka mengambil dari distributor di luar negeri sehingga harga jualnya menjadi mahal. Tetapi disini, barang yang kami jual diambil langsung dari distributor dalam negeri sehingga lebih murah.



Harga Paket Reseller/Distributor Untuk Jualan Kacamata Teraapi

Anda ingin menjadi penjual kacamata terapi? Kami juga menyediakan paket untuk distributor sehingga anda bisa menjual kembali kacamata terapi ini dengan modal lebih ringan. Tawarkan produk luar biasa ini kepada teman, kerabat, dan keluarga anda. Barang seperti ini sangat unik dan menarik sehingga bisa dipastikan banyak peminatnya.

Beli 10 aja: Rp600ribu (hemat Rp300ribu)

Beli 20 doank: Rp1.000.000 (hemat Rp800ribu)



Cara Pemesanan

Jika anda ingin memesan kacamata terapi, silahkan sms ke 089653180900. Untuk pilihan pengiriman, dapat anda tentukan sendiri bisa menggunakan jasa tiki JNE ataupun pos indonesia. Proses lama pengiriman mungkin berlangsung 2-3 hari tergantung jasa pengiriman yang dipakai dan tujuan pengiriman. (Pengiriman barang dilakukan dari Jakarta).



Kacamata Terapi Yang Kami Jual ''Asli'' 100%

Kami hanya men-jual kacamata terapi yang dijamin asli original 100%. Kacamata terapi ini sudah banyak beredar dan tentunya pasti ada saja yang ''PALSU''. Memang mereka menjual kacamata terapi ini dengan harga yang sedikit lebih murah, tapi khasiatnya? ''NOL'' anda tentu tidak ingin kan menghabiskan waktu dan uang hanya untuk melakukan terapi bohong-bohongan yang sia-sia. Sedangkan dimall-mall, harga jual kacamata terapi ini sangat mahal, bisa mencapai Rp300 ribuan. Hal itu wajar saja karena dimall, mereka mengambil kacamata terapi ini dari distributor luar negeri sehingga tentu saja harganya menjadi mahal. Tetapi di jualkacamataterapi.blogspot.com ini kami menjual 100% kacamata terapi asli dengan harga terjangkau karena kami mengambil dari distributor yang ada di Indonesia. Selain itu, kami bukan pedagang ecek-ecek yang tidak tahu cara kerja kacamata terapi ini sehingga tidak tahu barang yang dijualnya asli atau palsu. Bagaimana supaya anda percaya? Gampang saja, berikut ini kami bocorkan rahasianya.



Sebenarnya, barang yang dijual lebih murah di pedagang ecek-ecek itu adalah Kacamata terapi yang hanya menggunakan fiber glass. Tetapi produk yang kami jual memakai bahan POLI PROPILEN, yang membuat mata lebih nyaman dan tentu ''INILAH YANG ASLI !!!'' Jadi, dengan harga yang cuma Rp90.000 dan waktu 30-50 menit per hari, apakah terlalu berat untuk kesehatan mata anda? Pikirkan lagi!!! Untuk pemesanan silahkan hubungi 089653180900. Kami juga menerima konsultasi gratisss jika anda ingin bertanya-tanya tentang kacamata terapi ini.



Segera Pesan Kacamata Terapi Untuk Pengobatan Mata - Hubungi 089653180900 (sms)



Sekian dari jualkacamataterapi.blogspot.com. Jika anda ingin tanya-tanya dan memesan, silahkan sms saja ke 089653180900. Sebaiknya anda lihat juga:

Kacamata Terapi, Cara Penggunaan, Keunggulan, dan Cara Kerja

Testimonial - Kata mereka yang sudah mencoba kacamata terapi ini dan hasiknya

jualkacamataterapi.blogspot.com

Jual Kacamata Terapi Untuk Penyembuhan Mata Minus, Plus, Silinder, dan Miyopi, Murah Terjangkau.

Share

Tidak ada komentar: