22 Oktober 2011

Cara Pakai Menggunakan Kacamata Terapi


Kali ini jualkacamataterapi.blogspot.com akan memberikan informasi cara penggunaan/pemakaian dari kacamata terapi vision ini. Bagi anda yang belum tau apa itu kacamata terapi bisa lihat artikel sebelumnya tentang kacamata terapi. Pemesanan langsung kacamata terapi silahkan hubungi 089653180900 (jualkacamataterapi).



Cara Pakai / Penggunaan Kacamata Terapi Vision Ini

Cara pemakaian kacamata terapi sangat mudah dan simple, anda hanya memakai secara rutin kacamata ini setiap harinya, minimal 30 menit sampai 1 jam. Pakailah sambil beraktivitas yang melibatkan kerja otot mata anda secara berkesinambungan (contoh: membaca buku, browsing atau menonton TV selama 30 menit sambil memakai kacamata terapi). Gunakan Kacamata Terapi Pinhole sebagai pengganti kacamata lensa anda, untuk membaca, menonton TV, atau untuk browsing di internet minimum 30 menit sehari secara berkelanjutan. Pemakaian rutin minimal 30 menit - 1 jam setiap hari akan membantu menyembuhkan / mengobati mata minus, plus, dan silinder secara bertahap tanpa efek samping. Karena hanya melatih dan merangsang otot-otot mata yg lemah untuk dapat "bekerja" lagi, dan lebih bagus jika dibantu dengan konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A (tomat, apel, wortel). Pada saat anda membaca menggunakan kacamata terapi ini, pastikan anda berada di ruangan dengan pencahayaan yang terang. Karena kacamata terapi ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata, maka jangan menggunakannya di tempat yang gelap, dan jangan digunakan pada saat berkendara.



Perhatian!!!!

1. Jangan menggunakan kacamata terapi ini untuk memandang matahari langsung

2. Jangan dipakai saat berkendara

3. Jangan dipakai di tempat gelap, pastikan cukup cahaya

Order: 089653180900
Nah, itulah sedikit cara penggunaan dan sedikit tips untuk membantu penyembuhan mata anda dengan kacamata terapi. Sekian dulu info unuk cara penggunaan atau pemakaian kacamata terapi vision ini.

Share

Tidak ada komentar: