22 Oktober 2011

Cara Kerja Kacamata Terapi Dan Prosedur Pemakaian


Jika anda belum tau apa itu kacamata terapi silahkan baca artikel sebelumnya tentang kacamata terapi untuk pengobatan. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara kerja kacamata terapi ini. Bagi anda yang mau pesan kacamata terapi silahkan klik disini atau hubungi 089653180900. Dan berikut ini saya uraikan cara kerja kacamata terapi vision untuk pengobatan ini.



Begitu anda memakai kacamata terapi ini dan melihat melalui lubang pinhole (lubang-lubang kecil), maka otot-otot mata anda mulai bekerja dan menyesuaikan dengan keadaan sekitar, dan mata anda akan fokus secara otomatis. Jadi tanpa kacamata lensa pun anda dapat melihat dengan fokus dengan memakai kacamata terapi ini. Pada saat anda memakai kacamata terapi, kemungkinan mata anda menjadi lelah dan ada kemungkinan anda menjadi pusing, terutama untuk pemakaian pertama. Itu wajar, karena otot-otot mata anda yang selama ini tertidur (karena selalu menggunakan kacamata lensa), mulai dilatih. Ketika sudah mulai merasa lelah, istirahatkan mata anda selama kurang lebih 5 menit, dan jangan terlalu dipaksakan. Setelah merasa lebih rileks, barulah dilanjutkan lagi. Anda dapat meningkatkan jangka waktu pemakaian secara bertahap, misalnya minggu pertama anda memakai kacamata terapi ini selama 30 menit setiap harinya, minggu kedua jadi 1 jam, minggu berikutnya 2 jam, dan seterusnya, semakan sering semakin baik, dengan begitu otot mata anda akan lebih sering dilatih dan dapat menjadi kuat kembali. Cara pemakaiannya mudah sekali, anda hanya perlu telaten dan secara rutin memakai kacamata terapi ini setiap harinya, minimal 30 menit, dan dipakai sambil beraktivitas yang melibatkan kerja otot mata anda secara berkesinambungan (contoh: membaca buku, browsing atau menonton TV selama 30 menit sambil memakai kacamata terapi).



Nah, itulah cara kerja dan prosedur pemakaian dari kacamata terapi ini. Jika anda berminat membeli kacamata terapi ini silahkan hubungi 089653180900. Klik disini untuk detailnya. Untuk cara pakai kacamata ini, silahkan buka halaman cara pakai kacamata terapi vision. Sekian dulu posting kali ini untuk cara kerja kacamata terapi.
Share

Tidak ada komentar: